Agustus 2010 (part #1)

4
08.32


"Ada apaan sih di bulan Agustus 2010 ini?"
"Kenapa harus agustus?"

Pertanyaan itulah yang selalu ada di pikiran gw sampe sekarang.

Bulan itu adalah bulan yang paling berkesan dalam hidup gue. Ada 3 peristiwa besar yang terjadi pada bulan itu. Yang pertama, You know what? yang pastinya bulan itu adalah bulan dimana Hari Kemerdekaan Indonesia di peringati. *ga berkesan banget sih* hehe..

Kedua, itu adalah bulan dimana gw dapet pengumuman kalo gue harus melanjutkan studi di kota yang sama sekali belum pernah gw tau sebelumnya. Yaitu Kota Balikpapan yg adanya di pulau kalimantan, tepatnya kalimantan timur. Seumur hidup gw, paling jauh gw hidup sendiri itu cuma sampe bogor trus balik lagi ke Bekasi, dan tiba-tiba gw harus pindah ke kota yang dalam bayangan gw tuh isinya hutan semua. Ditambah orang utan, buaya, elang dan binatang liar lainnya sebagai pelengkap penderitaan gw. (Bagian ini dilewatin aj yah terusannya, ga penting juga) :p

Yang ketiga ini adalah hal yang paling parah yang pernh gw alamin dan ada kaitannya dengan peristiwa nomer 2. Bagian ketiga ini adalah bagian dimana gue di putusin pacar gw. Kita kasih aja dia nama Dinda (nama samaran) *kalo gw ganti bunga, takut d sangka koran perkosaan, hihi :p

Begini ceitanya:

Bulan agustus adalah bulan bagi mahasiswa/i baru untuk melakukan persiapan pra perkuliahan.Ya, ospek. Di bulan ini nih Dinda udah ada di Bandung di salah satu poltek negri buat melakukan kegiatan ospek d kampusnya.

Oh iya, sebelumnya mau gw jelasin dulu ciri2 si Dinda ini kaya gmn.
Yang jelas dia itu cewe, (ya iya lah), kulitnya putih, cukup berisi tapi tidak gemuk, menurut gw dia ga cantik tapi ada aja yg buat gw suka sama dia. tinggi sekitar 165an lah. Cukup segitulah tar gw malah bayangin yang ngga2 lagi! hahaha :D

Waktu itu gw masih d bekasi, dan sedang mempersiapkan mental serta yang lainnya buat gue nanti berangkat ke balikpapan. Sebagai seorang cowo dan pacar yang baik, jelas gue selalu ready pas dia sekedar sms ataupun telp untuk teman curhat dia soal kaka kelas yang ngeselin atau yang lainnya. Semua gw balas dengan sabar dan pengertian. *asik ga tuh?

"Tuuut... tuuut..." ada tlp dr dinda.
"Halo din.. ada apa" jawab gw sok keren
"Ih tidur ya lw" dengan nada yg kesel.
"ngga kok, habis nntn tv aj" kebeneran itu tlp habis maghrib.
"gw lagi kesel nih sama kakak kelas, dia tadi ngerjain gue" ceritanya manja.
"bukannya biasa yah kalo ospek gitu kakak kelas rese'" jawab gw sekenanya.
"tapi yang ini beda, gue capek" dengan nada mau nangis.
"yaudah istirahat sana, mandi dulu biar seger"  nasihat gw sok kaya udah mandi aja.
"ywdh gw mandi dulu yah,, bye.." dinda mengakhiri pembicaraan.

sejak awal dia rencana kuliah d bandung, gw udah siap kalo gw menjalin hubungan jarak jauh. Tapi yang jadi pertanyaan "APAKAH DIA SIAP?"..

Note:
Sebenernya dari jaman kita sekolah Din lw pernah bilang kan kalo kita lulus nanti, kemanapun tujuan kampus kita. Sejauh apapun jarak kita, lw ga bakal ninggalin gw, begitu juga sebaliknya.

Gw juga masih inget gimana muka lw pas ngmg waktu itu. muka manja, muka berharap, muka lucu. pokoknya lw cantik banget waktu itu. Sejak saat itu gw janji sama diri gw sndiri ga bakal sia-siain lw..
Tapi......
--------------------------------===============---------------------------

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

4 komentar:

  1. wah galau penempatan pendidikan....
    apalagi penempatan kerja...
    :P

    udah lama hiatus sekarang aktif lg ya.....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, penempatan kerja lebih bikin galau, tp setidaknya skrng msh enak.. hehe

      iya nih baru aktif lagi. lanjutin yg dulu.. :)

      Hapus
  2. berlanjut gak nih ceritanya ? hehe..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D