Agustus 2010 (part#3)

7
17.02
Biar ceritanya nyambung, kita buat cerita ini kembali ke waktu lampau.
Dimana gw baru masuk SMA, dimana gw jadi orng yg culun tapi bnyak yg naksir (sumpah gw bnyk yg naksir pas SMA) :p

Biasa deh yang namanya anak baru masuk SMA, pasti ada yg namanya MOS kan?
Yang namanya MOS kan pasti kita di suruh yang aneh2 tuh! Gw sebutin dah dari yg paling atas:
1. pake topi dari batok kelapa (ini bikin pala pusing dan sakit, apalagi pas belahannya ga rata. kan tajem tuh!)
2. pake kalung dari terong ijo, bawang putih, jengkol (anjir ini kk kelas mau buat lalapan ap ya?)
3. pake gesper dari tali tambang yang bagian depannya d kasih terong ungu gondal-gandul gitu (ini paling freak, bayangin aj kalo yg pikirannya ngeres) :p
4. kaos kaki panjang warna pelangi, mirip dancer2 yang.....AAARRGGHHH plis lupakan!

Reputsai gw sebagai orang ganteng selama smp langsung runtuh seketika! SOMPRET!!

Apesnya pas hari pertama itu gw telat gara2 suruh nyari balon gas yg d gunain buat nerbangin spanduk gitu. Dan paling kampret nya, ternyata tuh tukang balon udah stand by di depan sekolahan gw!! Mana gw udah muter2 bekasi buat nyari balon gas. (konspirasi tukang balon dan sekolah) *lupakan...

Alhasil gw d hukum, tapi hukuman d tunda karena ada pembukaan MOS dulu..

*skip*

Hukuman pun menanti gw, gw inget banget gimana muka tuh kakak kelas cewe, tampangnya kaya nenek lampir, bibirnya selebar bahu, pokoknya lw bayangin orng jelek ya hampir semuanya di dia, dan dia sukses jadi kk kelas tergalak!

Untungnya yg di hukum bukan cuma gw, ada sekitar 4 atau 5 orang..
Ada 1 orang yang menarik perhatian gw, cewe, cantik,,

Namanya adalah...

..BERSAMBUNG..

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

7 komentar:

  1. namanya adalaaahhh Raisaaa :p #ngookkk

    BalasHapus
  2. Kalau sekarang masih nggak ya MOS yang beginian? Hehe... Untung senior" saya nggak nyuruh bawa/dandan yang aneh" dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya masih ada dah, ade gw aja masih tuh d sruh yg aneh2 sama seniornya,,
      haha

      Hapus
  3. Balasan
    1. asem, lw ga tau aja sih mas dulu rambut gw kya boyband gitu.
      tau rafael smash ga?
      kalo tau ywdh bagus berarti.. haha :D

      Hapus
  4. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D