Agustus 2010 (part#2)

2
17.07
FLASHBACK

TEEEEEETTTTTT..... TEEEEETTTTT... (bunyi bel sekolah)

Biasa anak SMA kalo habis mata pelajaran ga ada yg betah d sekolah. Apalagi dulu SMA gw itu menganut sistem full day. Jadi pulang bisa sampe jam 4 sore-an. Garing banget ga tuh?
Tapi ada juga sih yang betah tinggal d sekolah abis jam pulang, itu biasanya anak futsal atau anak-anak basket yang lagi main..

Sebelumnya gw ceritaiin dulu asal-usul ceritanya biar ga ada missing part. *halah
Gw punya 2 temen seperjuangan dalam menghabiskan masa lapuk gw di SMA, namanya Abi sama Gada.

Gada, bisa d bilang dia ini temen gw yg paling kece dalam hal tampang. Jujur aja, jaman gw SMA dulu, gw sama Gada lah orang yg bisa d bilang favorit dari kelas gw. *sumpah deh, gw emang ganteng. ga boong*
Badan keren kan, anak basket juga. Gini2 gw juga anak basket juga loh *kali ini gw jujur lagi, bener deh*

Abi, nah yang ini tampangnya kaya orang nahan boker. Sumpah jelek abis, ga pernah mau ngomong,. Setiap ada yang lucu d kelas ga pernah tuh anak mengeluarkan ekspresi ketawa, senyum pun ga ada, DATAR banget mukanya. Mungkin kalo lw bisa liat mukanya, pengennya nampol aj bawaannya. Hahahaha :D

Ya, merekalah salah satu sahabat gw yang terbaik. Maaf jika ada yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. hihi.. :p

Hampir setiap hari kerjaan gw habis pulang sekolah kalo ga main basket, ya main PS.. Cuma satu yang blm sempet kita mainin, "main cewek". You know? Kita bertiga itu ayam broiler yang baru keluar dari freezer, sumpah cupu abis.

Orang bilang kita itu kalo ga bego ya homo! Anjriit banget ga sih tuh?

Setidaknya Gada sama Abi udah pernah ngerasain yang namanya pacaran, meskipun sama temen sekelas sndiri. Ya mereka lebih beruntung dari gw. Tapi kenapa harus temen satu kelas?
Males banget kalo pacaran satu kelas. Tiap hari satu kelas, kan pasti ketauan tuh borok2nya kalo lg di kelas.

Contohnya abi yang kalo tiba2 tidur d kelas suka ngiler, trus ilernya ngalir di meja. Jijik banget sumpah, untung gw ga semeja sama dia.. Najis mughaladoh! hahaha...

Kalo si Gada, suka ke ganjenan ngaca d kelas, suka pamer2 otot. Pokoknya kaya banci, tapi kalo lagi marah seremnya ngalah2in banci lampu merah yang ngamuk kalo ga d kasih duit abis ngamen.. -_-"

Sejak saat itu gw bertekad untuk merubah jati diri gw yang tadinya agak diragukan sebagai seorang cowo. YA!! gw mau nyari pacar, yang cewe tentunya.. :p

NOTE:
Lw berdua inget ga kita nyalain petasan di kelas yang di bawa si Moyo? trus akhirnya ketauan sama bu Sri?
sumpah, lw berdua bego banget! ngajak mati bareng .. asuuu....
Mau lulusan malah jadi kaya anak2, hahahaha...

Blay, lw berdua emang best friend gw. Sahabat gw yang ga bakalan gw lupain seumur hidup gw!
Bodo amat gw d bilang homo, yang penting gw sayang sama kalian.

.. Bersambung..

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

2 komentar:

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D