Buat Yang Sayang Sama Timnas-nya

1
11.01
    Laser yang da bicarakan membuat Indonesia kalah 3-0 atas Malaysia pada laga AFF, babak final leg pertama di Stadion bukit Jalil, Kuala Lumpur bukanlah suatu alasan. Mungkin mememang benar itu penyebab konsentrasi pemainmenjadi buyar, apalagi setelah pertandingan terhenti selama kurang lebih 8 menit di babak ke dua. Setelah pertandingan di mulai kembali, konsentrasi para pemain timnas Indonesia menjadi buyar. Terbukti pemain belakang Maman Abdurrahman melakukan blunder yang cukup fatal. Dan gol pertama pun tercipta dari pemain malaysia.

    Gol selanjutnya tercipta berturut-turut dengan mudahnya akibat hilangnya konsentrasi pemain atas gol pertama.

   Sebenernya kita kalah sejak awal, mental kita jatuh karena selama pertandingan kita selalu main di kandang. Moral pemain kita tidak 100% lagi seperti yang di Gelora Bung Karno.

   Untuk suporter Indonesia nanti, jangan ikutan curang seperti pendukung Malaysia, apa gunanya kita menang kalo cara mendapatkannya tidak halal. Lebih baik kita kalah tapi dengan kehormatan.

   Semoga para pendukung Indonesia yang akan menonton langsung di GBK tanggal 29 Desember 2010 tidak melakukan tindakan kotor. Kalo kita sayang Timnas jaga harga diri kita di hadapan Malaysia.



 SEMANGAT GARUDA, TETAP DI DADAKU!!!

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

1 komentar:

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D