Warming Up Again! (Hei, ada Raisa-nya loh!)

19
14.28
Halo semua, apa kabarnya nih? udah 33 hari gw ga nyentuh blog ini..
Ga Konsisten, moody, sok sibuk and other.
Well, Banyak sih alasan sehingga gw ga update lagi. Dan salah satunya karena tepat 32 hari yang lalu eyang gw akhirnya meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Ya, eyang gw akhirnya meninggal karena pendarahan di otak sehingga fungsi otak sudah ga ada.

Bersedih? Pasti, tapi akhirnya gw di kasih tau kalo Nabi Muhammad itu ga pernah meratap atas kematian. Menangis boleh tapi jangan sampe berhari-hari dan ga mau makan. Oke, itu bener, dan akhirnya gw ikhlas kalo emang ini udah takdirnya. Mau diapain juga semua ga akan bisa kembali.

"Berdoa adalah obat terbaik untuk mengobati kesedihan." =)

Aduh masih bingung nih mau nulis apalagi. Lanjut besok lagi aja yah!
Bodo amat di bilang ga jelas, blo'on, kurang kerjaan. Yang penting gw masih eksis! hehehe ... :p

yaudahlah, gw share lagunya Raisa aja yah. Ga tau ini lagu lama apa baru, yang jelas gw suka banget sama lagu dan suaranya. Syahdu gitu.. haha,,



Galaunya kelewatan sih ini. Sumpah, lagunya tuh buat gw ga bisa tahan buat ga nyalain kran air kamar mandi dan masuk kedalam bak mandi (ini gw lakukan karena gw ga punya shower air).  hahaha.. =X

Buat kali ini cuma ada satu yg mau gw bilang sama Raisa!



"Raisa, bolehkah aku meminjam Shower Mandi-mu?!"

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

19 komentar:

  1. Balasan
    1. keren banget malah!! kalo aja suaranya bisa gw cangkok..
      *tp tar suara gw kaya cewe dong? :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. mau di pasang di kamar mandi gw, buat eksyen galau gitu,, :))

      Hapus
  3. turut berduka cita sob *puk..puk..* yang sabar ye sob.

    move on..move on!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, sekarang kita move on..
      mau melanjutkan misi yg tertunda , halah :))

      Hapus
  4. ha ha pinjam shower???pake gayung juga bisa kok bro,tapi harus nyuruh tetangga yang bagian ngguyurnya :D
    eh salam kenal yo#nylonong komentar

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah jangan, nanti ngintip lagi.. hahaha
      oke, trima kasih sudah mampir

      Hapus
  5. izin donwload kebetulan lagi galau T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan om.. mari kita bududayakan galau.. halah!
      hahaha

      Hapus
    2. galau kok dibudayakan....
      :P

      Hapus
  6. judul lagunya apaan nih brur ..
    enak juga ..

    cewek gue nih, tolong, gue udah ngantri duluan minjem showernya doski ..

    BalasHapus
  7. oh, STAY ..
    nih liriknye gue kasih :
    fly away and brought me here
    and the change you bring to me
    leave me promise that I’ll stay
    is this what you want it all alone
    cause i am willing to change for you
    and you ask me to stay

    well you know that I would do anything for you..
    without you I’ll lose my way

    I will fly..fly across the sky
    and I’ll take you away with me

    If you say what you feel inside
    you know I promise I’ll do anything
    I just wanna stay and be with you

    try to learn to trust to you
    not to make the same mistake
    no matter what you do to me

    well you know that I would do anything for you..
    without you I’ll lose my way

    I will fly..fly across the sky
    and I’ll take you away with me

    If you say what you feel inside
    you know I promise I’ll do anything
    I just wanna stay and be with you

    show me to the moment and it make me realize
    that the best still get to come

    BalasHapus
  8. @esra : lah, ngaku2 pacarnya raisa! -_-" .. haahha..
    showernya kan gw duluan, udah deh bareng2 aja minta di mandiin raisa yuk!

    so sweet kan liriknya..

    BalasHapus
  9. ngambil versi syahrini aja kang yang di kolam gitu smbil ngelus2 kepala... heheheeh

    Salam Kenal kang Jangan lupa mampri ke blogQ yah.... Catatan Si Chumhienk...

    Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

    terimksih

    BalasHapus
  10. Apa hubungan meninggalnya eyang elo ama showernya raisa! Bhahaha, elo ada2 aja! ;-)

    BalasHapus
  11. turut berduka cita Ndu...
    semoga beliau tenang disana dan semoga cucunya (nunjuk km) menjadi orang yg berguna....

    btw,,raisa ga punya shower,,dia mandi pake gayung,biasanya rebutan antre sama aq...
    :P

    BalasHapus
  12. turut berduka cita yah buat eyang.
    ciyeeehhh raisa, 'raisa, bolehkah aku meminjam hatimu?' #gombal #timpukgayung

    BalasHapus

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D