Surat Buat Allah

15
21.13

Ya Allah,,


Ya Allah, aku percaya bahwa Engkau adalah penerima segala doa. Hamba juga sangat yakin bahwa Engkau dapat melakukan apapun dengan mudah bagai membalikan telapak tangan.


Ya Allah, besok adalah hari ulang tahunku. Aku tidak meminta apapun sebagai hadiah, aku juga tidak perduli jikalau presiden sekalipun memberikan ucapan selamat kepadaku. Tak perduli apapun yang terjadi padaku besok dan kemudian, aku hanya memohon 1 kepada-Mu. Aku memohon dengan sangat.


Tolong sembuhkan nenekku dari penderitaan dan sakitnya. Tolong panjangkan usianya, setidaknya sampai aku dapat menemuinya dan menatap matanya yang telah sayu dan lemah untuk terakhir kalinya. Tolong jangan Engkau ambil Eyang Cici ku Ya Allah. Jangan sekarang!


Eyang Cici itu orang baik, ga pernah marah, selalu senyum dan ramah sama orang, dia juga rajin menunaikan semua ibadah yang Engkau berikan. Jadi, bolehkah aku melihat dia tersenyum kembali? Aku minta kado kabar sembuhnya Eyang Cici aja deh! Cuma itu aja kok Ya Allah.


Aku emang bukan Hamba yang taat, jadi mungkin doaku masalah sepele bagi-Mu. Tapi untuk kali ini mohon kabulkan doaku.


RABBANAA AATINAA FIDDUNNYAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

15 komentar:

  1. ya Allah ^^ ...
    .subhanallah dah dengan postingannya !!

    BalasHapus
  2. amiin, semoga eyangnya cepet sembuh yaaa.. :)

    BalasHapus
  3. Amiin,..semoga eyang lekas sehat kembali kak,.. tetap semangat ,..

    BalasHapus
  4. Happyyyy Birthdaaaaaaaaaaaaaaaayy *telat banget* :p

    BalasHapus
  5. Aku udah ngucapin belum ya.... oke deh mat ultah ya ... :)

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun yah :D

    BalasHapus
  7. amiinn, semoga ALLAH mengabulkan segala doa dalam kebaikan :)

    BalasHapus
  8. Aamiin ya Rabb, semoga penyakit eyang cicinye segera diangkat oleh ALLAH..
    hepi besdey *maaf baru bisa mampir lagi*

    BalasHapus
  9. Semoga Tuhan ngedenger niat doa dari hati lo bro

    BalasHapus
  10. makasih yah buat semua atas doanya..
    anything joyful fou you!! =)

    BalasHapus
  11. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D