Aku Mau Jadi Pria Normal Versi Kamu..

4
21.16
Bingung sama judulnya? Sama gue juga bingung. hahaha. . .
Mungkin bagi kalian ini seperti pertaubatan kaum lelaki yang, yaaaa,, gitulah..
Tapi kalian ga salah juga sih,. Gue habis taubat, taubat untuk terus-terusan galau.. hahaha

Trus apa kelanjutannya? Biar segalanya jadi nyambung, gue mau buat pembukaan dulu nih.

Sekarang gue mau nulis surat, bisa dibilang ini surat cinta, surat cinta yang (mungkin) terakhir buat mereka.
To my lovely Anisa Chibi dan my Baby Raisa. 
Agak berat sih, tapi ini harus gue ungkapkan demi kebaikan kita bertiga :

Dear My Lovely Anisa, 
Hai Nis, apa kabar? Aku denger kamu keluar ya dari CherryBelle? 
Kalo bener, aku seneng banget lho. Muka kamu itu udah ga cocok buat nyanyi "chibi chibi.. hak.. hak.. hak.." gitu lagi, kamu cantik, dewasa. So, sekarang nyanyi yang normal2 aja deh ya. Karena aku tau itu bertentangan dengan kepribadian kamu (maaf kalo sotoy). 
Rambut kamu juga bagus, hitam sempurna, jadi model iklan shampo juga masih cocok kok. Tar aku beli deh shampo-nya biar bisa cantik kaya kamu juga #eh ..
Terakhir, Maaf ya Anisa sayang aku ga bisa balas cinta kamu, dunia kita sangatlah berbeda. Kamu hidup di dunia manusia, sedangkan aku di Dunia Air sama Dolphino. Dan meskipun kamu udah keluar dari CherryBelle, aku akan tetap jadi fans kamu kok. Aku tetep follow twitter kamu, liat2 instagram kamu sekali-sekali. 
Tetap berkarya yah! :)

Buat yang kedua agak berat nih ngomongnya. Hiks...
Sejujurnya aku ga pernah sanggup ngomong ini ke kamu.

Dear my Baby Boo Raisa,
Kamu tau ga? Udah berapa banyak ingus yang aku keluarin saat aku dengerin lagu2 galau yang kamu nyanyiin? Banyak banget, ratusan galon ada kali. Coba dulu kita satu TK atau SD gitu ya? Langsung aku lamar dari jauh-jauh hari. Kawin gantung, kawin gantung dah! 
Oh iya, maaf juga ya buat kamu, aku mau mundur juga dari perjuangan cinta aku sama kamu, aku udah terlalu capek kamu PHP-in terus dengan suaramu yang membuatku Terjebak di ruang Nostalgia. Sebenernya aku mau kita Terjebak di Pelaminan, tapi apa daya tukang make-up ga berkenan mendandani kita. 
Setidaknya aku bahagia bisa mendengar suara indah nyanyianmu saat aku hidup.
Sekali lagi terima kasih buat kalian berdua yang udah mewarnai hari-hariku yang penuh kesendirian menjadi sedikit lebih indah. I love you all :*
Legaaaaaa,, Poong rasanya,,
Lega akhirnya gue berani mengungkapkan ini semua ke mereka yang terus menghantui pikiran gue selama beberapa tahun ini.
Lagipula kalo emang kita jodoh ga kemana kan?
Bisa aja besok gue sama Raisa ketemu di Metro Mini, trus Raisa kecopetan, gue nolongin mukulin copetnya, trus seketika Raisa meluk gue bilang makasih sekaligus minta anterin pulang, trus seketika juga Raisa minta dinikahin karena terkesima sama kehebatan gue. Trus trus trus...
Seandainya saja kehidupan ini seperti FTV yang happy ending..

Udahlah, lupakan apa yang terjadi diatas.
Sekarang lanjut ke main topic dimana sekarang gue...... MOVE OOOOON!!!! yeeeee,, *nari saman
Mari kita lanjutkan tulisan ini dengan banyak-banyak mengucapkan terima kasih. Terima kasih kepada semua fans-fans gue yang senantiasa mendoakan gue, sehingga saat ini gue udah ga jomblo lagi. Twerima kwasih sanget ya fans! :) maaf juga bagi fans yang patah hati *sok ngartis banget yah gue? haha..

And ya, gue punya pacar sekarang *terharu *joget2 pake pompom
Jadi gue udah ga mau galau lagi, karena gue sekarang udah jadi cowo normal, so jangan ada lagi yang ngatain gue homo or something like that! Plis ya men, itu masa lalu gue #eh

FYI, dia ini cewek lho dan dia suka cowo juga (yaiyalah)
Ga usah panjang2 ya, intinya gue cuma mau ngenalin aja, dan sebagai ajang pembuktian. Ya pokoknya pembuktian deh. Pembuktian apa juga gue ga tau.. haha
Oh iya, kenalin nih! *salaman
Her name is......                                             Febriani
hmmmm...                                               Adzran      
Penasaran ya?                                                        Syarif
Pasti kalian pada kepo ya?
Hahaha. . .
Udah ga usah dicari-cari kalo ngga tau! hahaha. . .

~ ~ ~ ~ ~
Sebenernya gue tergolong Alay ga sih nge-blog yang beginian?
Kalo emang Alay, maaf ya, Maklumin aja. Kan emang gue masih ABG Labil gitu, baru juga kemarin tumbuh jerawat satu di ketek, katanya sih itu tanda anak-anak yang baru puber. =))

Okelah, udahan aja ya tulisan gue kali ini,. Capek euy mikirnya nulis beginian doang. Maklum ga bisa mikir. hahaha =)))
Bye bye....

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ 
Aku Tak Peduli Dengan Masa Lalumu
 Aku Hanya Mencintaimu Dengan Masa Depanmu
Pandu "Andriana" Adhitya



About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

4 komentar:

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D