Gue Hancur...

3
22.11
Halo halo..
Lama juga ga mantengin nih blog, maklum sekarang gue udah kerja, lagi sibuk2nya di kerjaan yang baru. haha *tertawa wibawa :))

Wesst... Itu judulnya lebay amat ya? hahaha..
Anyway, dulu gue pernah posting tentang galau. Dan ternyata sekarang gue galau. Kasian yah gue?
Iya gue galau, patah hati. Tau ga sih lo rasanya patah hati?
Bodo amat mau di bilang curhat, curcol, bacol #eh .. Pokoknya sekarang gue galau. *iya Ndu galau, ga usah di ulang2 juga kali*

Coba deh lo rasain, gimana rasanya di PHP-in selama bertahun-tahun? Bayangin deh! (seraya memandang langit)
Ini gue terlalu setia apa guenya yang bego? Tapi sah aja kalo emang gue dibilang bego, dari dulu juga gue ga pernah dapet respon positif. Tapi gue ga bego juga, dia cinta pertama gue dan juga kata pepatah, cinta itu buta. Iya buta karena kita selalu memaksakan berjalan padahal jalan yang kita lewatin itu gelap bahkan mungkin buntu sehingga kita terus menabrak dinding yang keras. (wow banget bahasa gue ya?)

Jadi intinya. . . . . . . GUE PATAH HATIIII..!!!!
Nih cewek udah punya pacar sekarang!!! Kampret memang, tapi gue berusaha berbesar hati untuk membiarkan dia bahagia dengan yang lain. Meskipun gue harus bangga karena gue yakin cinta gue sama dia lebih besar dari cintanya. (kaya lirik lagu ya?) haha,,



Sekarang gue ikhlas yang penting dia seneng, bukankah cinta tak harus saling memiliki? Bukan begitu bapak ibu?
Udah ah, diomongin terus nanti gue malah tambah galau. Tuh kan mata gue jadi berair gini.. (wooooy,, siapa yang motongin bawang tuh!!!)

"Seandainya Kau Tau Ku Tak Ingin Kau Pergi, Jangan Kau Lupakan Kenangan Kita S'lama Ini"
By: Vierra
 
"Cinta Pertama Akan Membekas Seumur Hidupmu, Tapi Hidupmu Belum Tentu Cinta Pertamamu"
By: Pandu "Broken" Adhitya

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

3 komentar:

  1. halaaaah preeet..............
    oleh cewek meneh yang lalu akan berlalu begitu sajaaa....
    :P

    BalasHapus

Silahkan berkomentar!
Maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya.
Kritik, pesan, kesan dan saran atau kiriman makanan akan sangat menyenangkan :D